Tuesday, December 24, 2019

Cek Segera, Ini 6 Tanda Kamu Termasuk Golongan Toxic People

Image result for gaara cool"

TOXIC PEOPLE


1. Hanya Mau Senangnya

Image result for naruto and sakura funny"

Biasanya, orang yang mau senangnya termasuk toxic people. Mereka tidak akan ada saat temannya membutuhkan. Jika mereka membantu, maka kebaikan yang mereka lakukan akan harus terus dibahas.

2. Tidak Punya Sikap Empati atau Simpati


Image result for sasuke mad"

Dalam pertemanan yang sehat, sikap empati dan simpati sangat penting. Misalnya, ketika ada teman sedang dalam masalah, bukan mendukung dan menghibur, mereka justru sibuk menghakimi atau menyalahkan. Sikap seperti ini menunjukkan ciri-ciri orang 'beracun.'

3. Tidak Mau Minta Maaf


Image result for sakura mad"

Coba ingat-ingat semua kejadian yang kamu alami. Seberapa sering kamu minta maaf pada orang lain ketika melakukan kesalahan? Bila sering, kamu bukan termasuk toxic people.

4. Tidak Konsisten


Image result for naruto confused"

5. Suka Memanipulasi Orang Lain


Image result for ino whisper to sakura"

Sikap menyebalkan lainnya dari toxic people adalah sikap yang suka mengontrol dan memanipulasi orang lain. Mereka akan berbuat apa saja agar orang lain melakukan hal yang diinginkannya dan mencapai tujuan mereka. Bahkan, mereka tidak akan ragu untuk berbohong.

6. Sindrom Thanos, Merasa Paling Benar dan Paling Hebat


Image result for tsunade mad"

Merasa paling benar dan paling hebat sering disebut dengan Thanos Syndrome atau sindrom Thanos. Sindrom Thanos adalah perasaan paling hebat dan paling benar. Merasa dirinya sudah melakukan yang terbaik. Seringkali mengira semua hal akan berantakan dan berjalan tidak mulus jika dirinya tidak ada.


Nah, dari ciri-ciri Toxic People diatas ada kah yang mencerminkan diri kalian? 




No comments:

Post a Comment

Kisah tentang Hachiko, Anjing yang Setia Menunggu Majikannya di Stasiun Shibuya

Ini adalah cerita tentang kesetiaan dan pengabdian yang mungkin tak dimiliki semua hewan peliharaan. Kamu mungkin tak akan pernah melihat k...